Sunday 21 June 2015

"Patrick Leg" Episode Spongebob Yang Terlarang


Saya sangat menyukai film kartun, apapun itu termasuk Spongebob. Saya juga sangat suka dengan hal yang berbau misteri, sampai akhirnya saya coba mencari hal misteri yang terdapat di film kartun. Sebelumnya saya sudah pernah membaca dan memposting tentang Episode Spongebob yang hilang , yaitu "Red Mist", tapi kali ini saya menemukan episode Spongebob yang terlarang. Yaitu "Patrick Leg"


Seperti setiap episode, dimulai dengan lagu tema pembuka seperti biasa. Titlecard bertuliskan “Patrick Leg” dengan huruf gelembung yang menyenangkan biasa kita semua tahu dan cinta. Hal pertama yang tampaknya tidak benar adalah bahwa setelah titlecard itu, transisi, bukan gelembung, itu hanya kabur ke awal episode. Ini dimulai seperti episode SpongeBob yang berbahaya, dengan SpongeBob dan Patrick menonton matahari terbenam. Tapi kemudian Patrick memutuskan untuk pergi sandboarding,  Sejauh episode cukup normal. Patrick kemudian mencoba untuk melakukan semacam trik pada sandboardnya tapi gagal.

Akibatnya, Patrick jatuh dan kakinya patah, dan SpongeBob segera pergi mendekat untuk melihat apakah dia baik-baik saja. Selama adegan ini, bukannya biasa musik ‘bertema Hawaii’ , lebih menegangkan, memutar musik lebih serius. Juga, Patrick jeritan jeritan lebih menyakitkan daripada biasanya. Cukup bahwa aku bisa merasakannya. Yah saya kira itu masuk akal, dia hanya "merusak kakinya". Tidak ada yang terlalu jauh keluar dari episode biasanya, kan? Nah selain pembukaan dan musik dalam satu scene, itu akan cukup jelas seperti episode biasa.

Adegan berikutnya terjadi di rumah sakit, di mana dokter memberitahu Patrick ia harus berada di kursi roda . sedikit mereka berjalan keluar, SpongeBob mendorong Patrick di kursi rodanya ketika mereka menemui beberapa gadis. Gadis-gadis mulai berbicara dengan Patrick karena kakinya dan menanyakan apakah mereka dapat menandatangani pemain saat mereka pergi dengan Patrick, meninggalkan SpongeBob sendiri. Sejauh itu akan seperti episode normal. Saya tidak ingat apa yang terjadi di seluruh episode jadi saya akan melewatkan beberapa adegan. Ini adalah di mana adegan menyeramkan tiba.

Dalam adegan ini, latar belakang terlihat lebih realistis dari biasanya. Namun, saya mencoba untuk mengabaikannya. Ketika Patrick membuka pintu Spongebob mengatakan Patrick ia melarang dia untuk melihat gadis-gadis lagi. Patrick menjadi marah, tidak seperti yang dia lakukan biasanya. Ini adalah kemarahan yang lebih realistis, dan ia mengatakan kepada Spongebob bahwa ia membenci dirinya. Gadis-gadis pergi dalam rasa ketakutan. Ini terjadi ketika saya mulai merasa lucu tentang episode ini. SpongeBob kemudian berteriak, dengan suara yang luar biasa dalam, sesuatu seperti “… oh yeah? Nah selama Anda membenci saya, saya bisa melakukan ini …” dan kemudian mulai memukul kaki Patrick yang patah dengan keras menggunakan batu.

Setelah itu, layar menjadi ke statis untuk sepersekian detik, dan pemotongan untuk sebuah adegan di mana Spongebob dan Patrick yang apoligizing sesuatu pada siang hari, kecuali lapisan animasi dan suara tidak cocok. Animasi dalam adegan ini sangat sedikit, seolah-olah itu adalah lingkaran, dan itu berlangsung selama baik 4 atau 5 menit. Saya sangat merinding, tapi aku ingin melihat bagaimana itu berakhir. Layar hitam berjalan selama satu atau dua menit, dan kemudian memotong ke adegan dari episode lain, di mana Patrick memiliki Jefferey Ubur-ubur di gerobak, dan mengatakan “C’mon Jefferey.”, Dan layar hitam berjalan lagi, kali ini hanya sekitar 30 detik dan pemotongan untuk animasi CG perut Patrick SpongeBob terbuka dengan sepotong karang yang rusak dengan tercurah darah realistis keluar, sambil melihat layar dengan mata merah melebar. Mulutnya tidak bergerak, tetapi Anda samar-samar bisa mendengar dia berkata “Aku tahu hari ini akan datang!” dengan suara echo-ey.
Anda juga dapat mendengar SpongeBob tertawa untuk beberapa alasan. Adegan berlangsung selama 3 menit, tetapi tidak ada yang mendengar tapi statis yang mendapat lebih keras dan lebih keras . Kemudian kredit yang normal datang, tetapi dengan gambar yang sangat samar dari adegan terakhir. Ini sangat creepy.

Jika anda ingin melihat videonya,  anda bisa cari Youtube.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Knowledge Corner

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑