Tuesday 1 September 2015

" Blue Cats Blues " Episode Tom&Jerry Yang Berakhir Tragis


Seperti yang sudah saya katakan di postingan sebelumnya, saya sangat menyukai film kartun dan hal yang berbau misteri. Hingga akhirnya saya mencoba untuk mengkombinasikan keduanya. Sebelumnya saya sudah memposting tentang episode Tom&Jerry yang hilang , yaitu " Tom Basement  " dapat di baca disini. Tapi kali ini saya menemukan satu episode lagi yang cukup creepy ,  bagaimana kisahnya? ini dia


Episode kali ini cuma berdurasi 4 menit 58 detik saja, tapi disini tidak ada mengisahkan perseteruan mereka berdua seperti biasanya kejara-kejaran , melainkan kisah cinta mereka masing-masing. Dalam episod ini Tom jatuh cinta kepada kucing betina berwarna putih yang menajdi primadona kucin-kucing jantan. Saking sukanya Tom sama kucing putih ini , segala cara dia lakukan buat dapetin perhatiannya kucing putih. Dari berikan bunga,  bawain hadiah parfum, cincin berlian , sampai-sampai Tom tampil gagahdengan beli mobil hasil dari uang pinjaman.

Tapi ternyata usaha yang dilakukan Tom sia-sia , karena ada kucing jantan yang bernama Bunch yang lebih kaya dan punya segalanya , tentunya bisa memeberikan apapun kepada kucing putih tadi . Jerry yang bosan jarena tidak di ganggu oleh Tom akhirnya nyamperin Tom dan mencoba untuk menghibur ,tapi itu tidak berhasil.

Tom mengalami kesedihan yang mendalam, segala usaha dilakukan untuk mendapatkan perhatian kucing betina malah sia-sia dan kucing betina meninggal kannnya dan menikah dengan Bunch. Jerry pun tidak bisa berbuat apa-apa , dia hanya memandangi To yang sedih . Beberapa waktu sebelum kereta datang menabrak Tom , Jerry pun menerima kenyataan yang sebelas duabelas dengan Tom. Jerry melihat tikus betina kekasihnya melaju dengan sebuah mobil dan disitu terdapat tulisan " Get Merried"  , seketika Jerry tampak sedih.

Akhirnya mereka berdua duduk di atas rel kereta .

Cukup tragis kan? Menurut saya pribadi sih lebih seream episode yang sebelumnya 

( Sumber gambar : Lupa dari mana )

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Knowledge Corner

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑