Sunday 17 May 2015

Sekilas Tentang Saiko



Saiko itu dari Psycho alias orang yang jiwanya sakit atau terganggu. biasanya orang psycho itu mudah terobsesi dengan satu hal, sadis dan cenderung menutup dirinya. psycho itu ada bermacam-macam, tergantung bagaimana dia menyikapi suatu masalah. 



Tentunya bagi Anda pernah mendengarkan kata saiko, terlebih lagi psycho identik dengan cowok. Kita biasanya menyebut mereka dengan cowok saiko. Berikut ini beberapa kriteria mengenai cowok psycho :

1. Terlalu berobsesi

Salah satu cara mengenali cowok psycho adalah bahwa ia terlalu berobsesi dengan Anda. Ia akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkan semua informasi tentang Anda dan diri Anda. Kebanyakan dari mereka akan melakukan untuk menghubungi Anda di setiap waktu baik lewat SMS maupun telepon. SMS dan telepon itu dilakukannya berkali-kali, hingga membuat Anda jengkel mendengarnya.

2.Sering Berhubungan

Jika Anda mempunyai akun sosial media dan ketika update status, cowok tersebut selalu mengomentari status apapun yang Anda tulis. Itulah salah satu tanda-tanda cowok saiko. Ia akan selalu membayangi Anda walaupun itu di dunia maya. Mengomentari status, menyukai status adalah beberapa hal yang dilakukan oleh seorang cowok saiko. Pada intinya ia akan selalu mengikuti Anda baik di dunia nyata maupun dunia maya. 
3. Berani Berbuat Nekat

Seorang cowok psycho akan nekat untuk melakukan apapun yang ia anggap itu benar. Bahkan mendatangi rumah Anda, meskipun Anda sudah kekeuh menolak dia dan tidak meminta untuk tidak mengganggu Anda lagi. Tetapi, kenyataannya ia akan nekat untuk datang ke rumah Anda bahkan bisa saja hingga ke tempat Anda bekerja. Hal itu semua ia lakukan untuk mendapatkan Anda. 
4. Ia Yakin bahwa Anda Menyukainya

Tanda cowok psycho yang lainnya adalah bahwa ia yakin Anda menyukainya tanpa cela. Padahal, sesungguhnya Anda sudah mengatakan bahwa Anda tidak suka padanya. Akan tetapi, ia akan tetap mempercayai pikirannya bahwa Anda menyukai dia tanpa cela. Oleh karena itu, ia merupakan tipe orang yang memaksakkan kehendak. 

Itulah beberapa tanda-tanda cowok psycho, pastinya Anda harus lebih hati-hati mulai sekarang. 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Knowledge Corner

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑